AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional Tahun 2022  para guru madrasah se - Kota Cirebon dilingkungan Kementrian Agama Kota Cirebon mengadakan acara Senam Bersama dihadiri Wakil Walikota Cirebon bertempat di lapangan MAN 1 Kota Cirebon, Jl. Pilang Raya No.31 Cirebon, Sabtu (19/11/22).

Dalam Pantauan Awak Media E satu.com, pagi itu tampak kepala sekolah Madrasah Tsnawiyah Negeri 1 ( MTs N 1 ) Kota Cirebon H.Casita dengan semangat ikut andil dan penuh antusias mengikuti gerakan dari instruktur senam yang berada di atas panggung.

Dalam wawancarannya  dengan Wartawan E satu.com, Casita menjelaskan " Alhamdulillah pemerintah kota peduli, karena kegiatan yang di laksanakan oleh Madrasah di dukung penuh oleh pemerintah daerah kota Cirebon artinya ini merupakan hubungan yang harmonis antara pemkot dengan kemenag kota Cirebon " ucap Casita.


Casita berharap hubungan baik antara pemkot dan kemenag terus terjalin, selain itu diharapkan pemerintah kota turut membantu meringankan masalah banjir yang sering  terjadi di kawasan MAN dan MTs, karena jika musim hujan dan air tak bisa mengalir maka anak anak sekolah akan terganggu kegiatannya, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top