AKB


E satu.com (Cirebon)
- Ratusan Guru Madrasah se - Kota Cirebon mulai dari RA, MI, MTs, MAN dan Pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon Memeriahkan bersama bertempat di Lapangan MAN 1 Kota Cirebon guna laksanakan kegiatan Senam Bersama yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj Eti Herawati serta pejabat dari Kementerian Agama (Kemenag), juga para Kepala Sekolah baik MAN 1 maupun Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Kota Cirebon.

Wajah - wajah bahagia terlihat jelas dari para peserta yang hadir disana dengan penuh semangat, lincah dan percaya diri mengikuti kegiatan senam bersama tersebut.


Dalam Wawancaranya dengan Wartawan E satu.com, Eti yang merupakan orang nomor dua dilingkungan pemerintah daerah kota Cirebon mengungkapkan " Kami mengapresiasi teman - teman dari Kementerian Agama serta seluruh guru - guru se - Kota Cirebon yang hadir pada pagi ini dalam Memeriahkan Hari Guru Nasional dengan berbagai kegiatan yang tentunya untuk kebersamaan karena ini sangat penting dimana kita tidak selalu terfokus pada satu bidang kegiatan mengajar dan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan " pungkas Hj. Eti Herawati.

Sementara itu di tempat yang sama Slamet selaku Kasubag Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon turut berkomentar " Disini sudah harmonis dan sinergis antara pemerintah daerah kota Cirebon dengan Kemenag Kota Cirebon, kita sering di bantu pemerintah kota dan kita juga membantu membesarkan anak - anak Kota dengan tidak membedakan sehingga semua berjalan lancar " imbuhnya.

Diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini agar selalu tetap terjaga dan berkesinambungan sehingga komunikasi yang sudah baik antara Pemkot dengan Kemenag tetap terjalin, pungkas Kasubag Kemenag Slamet. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top