AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Cirebon menggelar kegiatan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) dalam rangka Pencegahan Stunting bertempat di Aula Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jum'at (18/11/22).

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari pemerintah daerah kota Cirebon, guna untuk mencegah stunting di kota Cirebon.

Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati, menjelaskan dalam kegiatan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) ini tentu sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat memberi dukungan yang salah satunya adalah Zero stunting " jelasnya.


Bahwa Kota Cirebon yang yang sebelum sebelumnya empat besar dari bawah, namun untuk hari ini berdasarkan hasil survei dari kementerian sudah naik luar biasa, ini salah satu kerja keras dari masyarakat " kata Eti.

" Kota Cirebon yang kemarin lagi empat besar dari bawah, hari ini survei dari kementerian sudah naik, luar biasa ini kerja keras ibu - ibu semua dan Dinas " ucapnya.


Stunting di kota Cirebon untuk saat ini berada di tengah - tengah dan masih di atas Jawa barat, ini merupakan kerja keras dari para masyarakat Cirebon dan agar masyarakat Cirebon terus melanjutkan, pungkasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top