AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- PT.Central Capital Future ( CCF) merupakan fasilitator bagi para investor dalam melakukan transaksi perdagangan berjangka. Investor dapat berinvestasi secara aman, terpercaya dan dapat diandalkan. Didukung dengan Sumber Daya Manusia berpengalaman dan profesionalisme yang tinggi serta fasilitas kerja yang modern.CCF berkomitmen untuk menjadi pialang yang terbaik. Melalui pelayanan yang berkualitas dan program kerja yang inovatif dan berusaha menjadi yang terdepan dan menciptakan hubungan kerja sama yang ideal dengan para Nasabahnya.

Dalam keterangannya kepada Wartawan Ardhi Aulia Rachman Kepala CCF Cabang Cirebon menjelaskan " Kita ini merupakan suatu perusahaan dagang dan bergerak di perusahaan dagang dan perusahaan jasa, kita disini ada berbagai macam produk unggulan salah satunya Emas " pungkasnya.

Di Indonesia CCF sudah ada sekitar 35 Cabang, dan di kota Cirebon Grand Opening direncanakan tanggal 2  Desember 2022 di Ruko Citra Land No.17.A dengan mengundang para pejabat daerah diantaranya Walikota Cirebon Drs.H Nasrudin Azis SH.dan lainnya.


Banyak keunggulan yang di dapatkan dari perusahaan ini dibandingkan dengan perusahaan lain diantaranya Legalitasnya jelas  dan aman jika ada yang berinvestasi disini kapanpun dana yang diinginkan bisa langsung dicairkan setiap waktu.

Ardhi berharap masyarakat menjadi tau tentang perusahaan ini sehingga banyak investor yang datang dengan mendapatkan hasil yang maksimal. ( Prayoga )

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top