AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Pemberian Bantuan Pangan Bergizi Penangkapan Daerah Rawan Pangan Menuju Kota Cirebon Zero Stunting Tahun 2022, bertempat di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Cirebon, Rabu (16/11/22).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Cirebon, Lurah, Camat dan tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Cirebon, Ir. Hj. Yati Rohayati, menjelaskan pada Awak Media, dalam rangka mengimplementasikan kebijakan pemerintah terkait penurunan angka stunting di Kota Cirebon, dengan anggaran yang minimalis Dinas kami yang menangani masalah pangan konsisten mendukung kebijakan tersebut berupa bantuan pemberian pangan bergizi " jelasnya.


Saya berharap kegiatan bermanfaat seperti ini dapat senantiasa dilakukan untuk membantu masyarakat Kota Cirebon. Mari kita bersama sama memajukan dan menyejahterahkan masyarakat Kota Cirebon  " Ucap Hj. Yati Rohayati.

Kepada masyarakat penerima bantuan pangan bergizi, mudah - mudahan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban saudara semuanya " tegasnya.


Pemerintah Kota Cirebon  sendiri akan terus bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada, akan terus berupaya menyamaratakan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Cirebon   " Pungkas Kepala Dinas DKPPP Kota Cirebon, Ir. Hj. Yati Rohayati. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top