AKB


E satu.com (Cirebon)
- Tanpa Komando, puluhan Polisi wanita (polwan) yang cantik-cantik. Secara humanis membagikan nasi Kotak ditengah teriknya matahari kepada para peserta unjuk rasa yang tergabung dalam Federasi serikat pekerja metal Indonesia (FSPMI).

Yang saat ini melaksanakan aksi unjuk rasa penyampaian pendapat di muka umum terkait menuntut naikkan UMK tahun 2023 sebesar 13% dan tolak PHK dengan alasan resesi global. Bertempat di depan gedung balaikota jalan Siliwangi Kota Cirebon. Rabu (16/11/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, sebagai makhluk sosial, manusia saling membutuhkan satu sama lain. Hal ini membantu kita untuk memenuhi kebutuhan psikologis paling dasar dalam diri.


"Membantu orang lain sama artinya dengan membantu diri sendiri". Ujar pamen melati dua ciko ini.

Lanjut Fahri Siregar "Kegiatan spontan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Cirebon Kota. Dengan membagikan nasi kotak kepada para peserta unjuk rasa. Suatu perbuatan yang sangat terpuji dan membawa berkah serta pahala". Kata Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.


Seperti diketahui, para polwan cantik ini tergabung dalam pengamanan aksi unjuk rasa sebagai team negosiator. Bagian dari pleton dalmas untuk berbicara agar para pendemo mengurungkan niatnya untuk unras. Dengan sikap humanis dan rasa kasih sayang sebagai seorang wanita sekaligus seorang ibu, spontan turun ke lapangan dan berbaur dengan para peserta unras sambil membagikan ratusan nasi Kotak. Pungkas Ngatidja. WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top