AKB



E satu.com (Cirebon)
- Menindaklanjuti kegiatan pembinaan pembentukan kelompok tani ternak di desa Karangwangun Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Ketua Kelompok Tani Ternak Sasak Maju Jaya laksanakakan sesi sharing dengan PPL BINAAN Desa Karangwangun, Kudumulya dan Kudukeras yang bertugas.
Hal ini dilakukan guna pembentukan kelompok tani ternak sesuai dengan prosedur. (23/11)

Warsono Ketua kelompok tani ternak 'Sasak Maju Jaya' memberikan apresiasi kepada Bapak Indra selaku PPL BINAAN yang sudah menyempatkan waktu untuk berbagi ilmu dalam kegiatan shering.

“Pertemuan yang dilakukan guna memberikan pandangan agar kelompok yang sudah dibentuk sesuai dengan keinginan para peternak yang nantinya bisa menimba ilmu tentang peternakan, nanti kedepannya kelompok akan mengadakan kegiatan rutin seperti pertemuan membahas berbagai persoalan yang terjadi di peternakan domba/kambing yang ada di Desa Karangwangun kec Babakan.


Pembentukan kelompok tani ternak sasak maju jaya merupakan apresiasi yang sangat baik dalam membangun wadah kelembagaan kelompok bagi para peternak khususnya para peternak domba, dimana dengan adanya wadah kelompok ternak ini semoga bisa menjadi peran dari peran fungsi kelompok yaitu ;

1. Sebagai wahana kelas belajar
2. Sebagai unit produksi 
3. Sebagai wahana kerjasama

Semoga dari 3 peran tersebut bisa dapat terlaksana oleh kelompok ternak sasak maju jaya. cetus Bapak Indra PPL BINAAN. (jarot)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top