AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Kapolsek Arahan Polres Indramayu AKP I Nengah SW bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan gotong royong pembongkaran bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah Desa Pranggong Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Minggu (11/12/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW, Bhabinkamtibmas Bripka Taryanto, Bripka Dudy Jamaludin, Bripka Kojasi, Babinsa Serda Warnoto, H. Syarifudin (Kuwu Desa Pranggong), Wahyudin (Kepala sekolah Madrasah) dan Wali Murid Madrasah Bidayatun Nihayah. 

Informasi yang masuk ke redaksi e-satu.com dari Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah terpaksa di bongkar di karenakan roboh saat hujan lebat kemarin.


"Terpaksa kami bongkar, karena hujan lebat kemarin dan jika tidak dibongkar kami takut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," jelas I Nengah.

"Sampai dengan laporan ini di buat situasi wilayah hukum Polsek Arahan masih aman dan kondusif," tutup I Nengah dalam keterangan tertulisnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top