AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli terutama di titik rawan kriminalitas dan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Rabu (14/12/22).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno kepada awak media.

“Menjelang Nataru yang pasti kami akan meningkatkan patroli, terutama di objek vital dan daerah yang rawan kriminalitas dan Kamtibmas, tujuannya, agar momentum Nataru dapat berjalan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, salah satu kerawanan yang diantisipasi ialah C-3 (Curas-Curat dan Curanmor), geng motor, narkoba dan minuman keras.

Sebab, kata Kapolsek, sejumlah kejahatan bermula dari adanya pesta minuman keras.

Khusus masalah terorisme, lanjut Kapolsek, pihaknya mendeteksi dini ancaman terorisme menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.


Menurutnya, jenis-jenis kejahatan itu telah menjadi atensi atau perhatian khusus dari Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

"Inikan atensi bapak Kapolres seperti antisipasi masalah terorisme, antisipasi kejahatan lain menjelang Natal dan Tahun Baru," tutup Iptu Sutrsino. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top