AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli ke tempat-tempat ibadah, di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (14/12/22).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, Patroli ke tempat ibadah adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah terutama menjelang Nataru.

“Kegiatan patroli ke tempat-tempat ibadah sudah menjadi kewajiban setiap personel Polri yang mengemban tugas fungsi masing - masing yang mana kegiatan ini juga kami tingkatkan menjelang Nataru untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain tempat ibadah, patroli juga dilakukan ke tempat yang dianggap rawan kejahatan seperti Curas, Curat, curanmor, dan tindak kriminal jalanan lainnya.

Dalam kegiatan patroli, lanjut Kapolsek, personel melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

“Personel menyampaikan pesan kepada warga apabila mengalami tindakan kriminal diminta untuk segera melaporkannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek pun mengimbau agar masyarakat senantiasa meningkatkan kewaspadaan. Sehingga kriminalitas dilingkungan sekitar dapat diantisipasi.

"Harapan kami masyarakat untuk tetap menjadi polisi bagi diri sendiri disekitarnya. Sehingga saling menjaga dan tindakan kriminalitas dapat diantisipasi," pungkas AKP I Nengah SW. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top