BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa Kejuden dan Masyarakat desa Kejuden Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon menyerahkan hasil donasi atau bantuan untuk bencana alam gempa bumi di Cianjur.

Bantuan donasi  dari pemerintah desa kejuden dan masyarakat desa kejuden Peduli Bencana Alam Cianjur sudah disalurkan dan diserahkan ke pemerintah kecamatan Depok, Senin ( 5/12/22 )

Penyerahan bantuan dipimpin dan diserahkan langsung oleh Kuwu desa Kejuden dan Masyarakat desa Kejuden Kabupaten Cirebon Nurkaedi bersama BPD dan RT, RW serta masyarakat desa kejuden.

Kuwu desa kejuden Nurkaedi mengatakan semua bantuan hasil open donasi masyarakat desa kejuden peduli bencana alam Cianjur termasuk dari masyarakat Kabupaten Cirebon untuk korban gempa Cianjur sudah kami serahkan langsung  " terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat desa Kejuden Kecamatan Depok serta warga masyarakat Kabupaten Cirebon atas partisipasi dalam pengumpulan donasi atau bantuan peduli bencana gempa Cianjur untuk dapat meringankan beban warga korban maupun yang terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur, semoga menjadi pahala dan kebaikan kita diterima dan Allah SWT membalas amal baik kita semua " ucapnya.


Terima kasih atas semua yang terlibat dalam masyarakat desa kejuden Peduli Bencana Alam Cianjur " gempa bumi yang melanda Cianjur ini merupakan bencana kemanusiaan yang harus menjadi perhatian semua pihak, saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya khususnya bagi masyarakat desa kejuden kecamatan Depok Kabupaten Cirebon  atas kepeduliannya dengan ikut menyumbangkan sedikit rezekinya untuk warga korban gempa Cianjur " katanya.

Bantuan atau donasi untuk korban gempa bumi Cianjur diharapkan bermanfaat salah satunya untuk memenuhi kebutuhan dasar minimal masyarakat serta dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana gempa bumi di Cianjur " kepada korban gempa bumi Cianjur agar tetap semangat ditengah bencana yang dihadapi " pungkas Kuwu desa kejuden Nurkaedi . (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top