AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Desember 2022 dari Aiptu ke IPDA Atas Nama IPDA Wawan Sukiman Kanit Propam Polsek Leuwimunding, yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (5/12/2022).

Turut hadir pada Upacara Korp Raport Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, IPDA Wawan Sukiman, Alhamdullillah bersyukur Kehadirat Allah SWT hari ini kita melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian.


“Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan satu hal yang luar biasa yang Alhamdulillah didapatkan oleh personil tidak memiliki cacat secara etika dan disiplin selama pelaksanaan Dinas menjelang Pensiun mereka akan mendapatkan kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi “,pungkasnya.

Selain itu, menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) Kapolres mengatakan akan menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Tujuan utama Ops Pekat ini adalah Cipta Kondisi menjelang Nataru dan dalam meningkatnya aktifitas Masyarakat menjelang Nataru,”tutup AKBP Edwin Affandi. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top