AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Propam Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo selalu berusaha meningkatkan Kinerja Anggotanya  dalam menjalankan tugas dilapangan salah satunya Pelaksanaan tugas dilapangan seperti pelaksanaan gatur pagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan tugas ini dilaksanakan oleh personil sesuai dengan protap yang telah ditentukan, untuk itu agar pelaksanaan tugas tersebut berjalan baik dibutuhkan kehadiran personil ditempat-tempat yang sudah ditentukan untuk menjalankan tugasnya.”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, Senin (5/12/2022).

Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta anggotannya melaksanakan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan giat Gatur pagi hari dititik - titik yang telah ditentukan di Sepanjang Jalan KH Abdul Halim Majalengka.


“Sesuai dengan tugasnya Propam secara umum adalah membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggung jawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban dilingkungan POLRI dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota / PNS POLRI, yang dalam struktur organisasi Dalam melaksanakan tugas pembinaan dan pemeliharaan disiplin , dalam pengamanan internal”ungkapnya.

“Kehadiran Personil dalam pelaksanaan tugas Gatur lalin ini akan dicek oleh kami, karena Personil harus bertanggung jawab dengan tugas yang telah diberikan oleh Pimpinan, keadaan lalu lintas yang lancar karena kehadiran anggota yang melaksanakan gatur lalin dipagi hari akan membantu masyarakat dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, semuanya merupakan bentuk pelayanan polri kepada masyarakat, dan sesuai dengan harapan Kapolres Majalengka”tutur AKP Sarjiyo. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top