AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar  yang aman dan kondusif, Jum'at (2/12/22). 

Jajaran Kompi 2 dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bripka Rio Adi Cahyono bersama 4 Personil melaksanakan sambang ibu- ibu, tatap muka, dialogis dan bersama warga masyarakat.

Melaksanakan sambang ibu- ibu, siturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di wilayah Hukum Brimob Polda Jabar, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah  yang aman dan kondusif " katanya.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas
yang aman dan kondusif di wilayahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Team Patroli Kompi 2 juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah,serta yang utama agar tetap mematuhi Protokol kesehatan covid19 dengan menggunakan masker " tegasnya.

Di tempat terpisah Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH  menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang ibu- ibu adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas ungkap Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top