BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke - 77, Kementrian Agama (Kemenag) Kota Cirebon menggelar Jalan Santai Kerukunan diikuti ribuan peserta dari keluarga Kemenag Kota Cirebon.

Kegiatan Jalan santai  Kantor Kemenag Kota Cirebon ini diberangkatkan langsung oleh Kepala Kemenag Kota Cirebon Saefuddin Jazuli didampingi Ayub Ketua pelaksana kegiatan jalan santai.

Ayub selaku ketua panitia Hari Amal Bhakti ke - 77 tingkat Kemenag Kota Cirebon menuturkan, rute jalan santai dipilih berkeliling sekitar kantor, dengan tujuan sebagai ajang menggaungkan HAB ke - 77 Kemenag Kota Cirebon dan finish di depan kantor kemenag," tuturnya.


" Kementerian Agama, Ikhlas melayani, berbakti untuk Negeri dan selalu di hati.

Jalan santai, menurut Ayub bertujuan untuk menyehatkan lahir maupun batin." Kerukunan dalam rangka menyehatkan lahir dan batin kita semua," ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon, mengatakan Kementerian Agama harus benar - benar mampu menjadi agen kerukunan. " Kami berharap, ke depan kementerian Agama menjadi agen kerukunan umat bagi Indonesia hebat, dalam rangka untuk penguatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Cirebon," tuturnya.


Pria ramah dan harmonis ini selanjutnya menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari berbagai pihak untuk kesuksesan kegiatan jalan santai, khususnya kepada keluarga besar Kemenag Kota Cirebon, seluruh mitra kerja, forum kerukunan," jelasnya.

Kegiatan jalan santai di sediakan berbagai hadiah antara lain sepeda gunung, lemari es, TV, dan banyak hadiah menarik lainnya," pungkas Saefuddin Jazuli. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top