BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Kapolsek Mandiracaran jajaran Polres Kuningan AKP Junaedi, menghadiri kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal IKA, dan NKRI) tingkat kecamatan.

Kegiatan sosialisasi tersebut bertempat di Balai Desa Cirea Kecamatan Mandiracaran Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Kamis (29/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya yaitu Camat Mandiracaran, Danramil Mandiracaran, Kasi Trantib Pol PP, Kepa Desa Cirea beserta Perangkat dan warga masyarakat Desa Cirea kurang lebih 100 Orang.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, hasil pembahasan 4 (empat) Pilar Kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah satu kesatuan dalam                     mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.


"Penanaman nilai-nilai sejak dini di lingkungan keluarga dan masyarakat guna menanamkan rasa cinta tanah air," katanya.

Menurut Kapolsek, 4 (empat) pilar harus ditanamkan dalam pikiran dan perbuatan setiap masyarakat agar mampu berkontribusi positif dalam membangun bangsa dan negara di landasi cinta tanah air.

Tak lupa Kapolsek AKP Junaedi, dalam sambutannya selalu memberikan arahan dan himbauan terkait guna pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan.


"Karena pada saat ini masih dalam Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tuturnya.

Selain itu Kapolsek AKP Junaedi selalu memberikan himbauan Kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top