Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) - Bersama warga RW 16 Kriyan Timur Kelurahan Pegambiran Kecamatan lemahwungkuk Kota Cirebon. Program quick wins presisi Polres Cirebon Kota. Kapolres Cirebon Kota melaksanakan giat Jumat Curhat.

Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. Berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program jum'at Curhat. Jumat (30.12.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan, hari ini sangat luar biasa. Kami apresiasi warga masyarakat yang sudah hadir.

Lanjut Fahri Siregar " Kami juga berterima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memberikan sumbang saran dan masukan bagi kemajuan polri dalam tugasnya".


Tujuannya adalah untuk menyerap aspirasi warga atau keinginan serta harapan warga pada polisi. Serta hal-hal lain yang masyarakat ingin sampaikan atau curhat kepada polisi, apapun permasalahannya. Jelas Kapolres Ciko didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. 

Giat program di masjid ini sebelumnya juga sudah Dilaksanakan. Diantaranya program 100 tajug 1000 Alquran. Bedanya kalau dulu kita datang ke mushola-mushola, tapi kalau program jumat curhat atau nemoni rakyat, mereka sudah berkumpul disuatu tempat. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik Sukabumi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota memberikan bantuan sosial sebanyak 150 paket sembako dan bantuan untuk pembangunan masjid. Pungkas Ngatidja WSW 2015. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top