BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Danrem 063/SGJ Kolonel Dany Rakca S.A.P,. M. Han,. Pimpin acara Korps Raport Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya di Aula Sunan Gunung Jati Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, Jum’at ( 30/12/2022).

Acara Korps Raport Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kepala Staf Korem 063/SGJ di aula Sunan Gunung Jati di hadiri oleh Para Dandim jajaran Korem 063/Sunan Gunung Jati, Para Kasi, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi beserta pengurus,Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 063/Sunan Gunung Jati.

Danrem 063/SGJ Kolonel Dany Rakca S.A.P,. M. Han,. Menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 063/SGJ kepada Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan Ibu Dhita Dhama Noviang Jaya. Penerimaan Tugas dan Tanggung jawab jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan    dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. Melalui penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 063/SGJ ini, diharapkan akan memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta    pemikiran   baru   dalam    rangka   memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Angkatan Darat, Bangsa dan Negara, khususnya Korem 063/SGJ. Dengan penyerahan dan penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem ini mempunyai tugas yang begitu kompleks dalam membantu Danrem untuk mengkoordinir dan membina staf di Korem 063/SGJ, karena jabatan Kasrem merupakan    jabatan   yang   cukup   berat  dan strategis untuk dapat mewujudkan keterpaduan setiap kegiatan dari mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian dalam mekanisme  pembinaan     satuan      serta permasalahan yang dihadapi oleh satuan ini, agar mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif baik ke dalam satuan maupun di wilayah Teritorial Korem 063/SGJ.

Danrem 063/SGJ Kolonel Dany Rakca S.A.P,. M. Han,. Menambahkan untuk itu, Kepala Staf dituntut benar-benar memahami dan menerapkan prinsip-prinsip manajemen, agar roda kegiatan seluruh staf berjalan seirama dan lancar, sehingga antara  satu staf dengan staf lainnya saling mendukung dalam menyelesaikan tugas-tugas yang dihadapi. Harus kita sadari bahwa jabatan merupakan amanah  yang   harus   dipertanggung jawabkan baik    kepada    Tuhan    Yang    Maha    Kuasa, kepada Pimpinan maupun kepada anggota, oleh sebab itu laksanakan tugas optimal mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab, apa yang telah dirintis oleh pejabat lama agar dipertahankan bahkan supaya ditingkatkan lebih baik lagi. Selanjutnya marilah kita niatkan di dalam diri kita masing-masing untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita di masa yang akan datang dengan lebih baik lagi.

Sebelum dilaksanakan acara Korps Raport Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kepala Staf Korem 063/SGJ, Korem 063/SGJ menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022 yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilakukan khususnya Program Kerja dan Anggaran Korem 063/Sunan Gunung Jati selama tahun 2022. Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Korem 063/ Sunan Gunung Jati TA 2022    merupakan   bagian   integral  dalam  rangka mewujudkan akuntabilitas kinerja Institusi TNI AD dan memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan akurasi     program     dan      kinerja  organisasi secara umum dan diharapkan mampu meneguhkan dan memelihara kesamaan visi dan persepsi dalam menjamin keberhasilan tugas pokok TNI AD khususnya Korem 063/SGJ pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2023. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top