AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Kapolsek Bongas, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Maryudi beserta anggota melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap para Pelajar di Sekolah SMKN 1  Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (16/12/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan bahwa Binluh kamtibmas ini merupakan giat rutin untuk menciptakan rasa aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Topik Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang kita sampaikan yakni himbauan kepada dewan guru SMKN 1 Bongas agar selalu mengawasi siswanya baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, mengingat siswa usia labil untuk menta'ati tata tertib sekolah dan peraturan yang berlaku di masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

"Saya juga menghimbau agar siswa SMKN 1 Bongas tidak terlibat geng motor, kenakalan remaja dan tidak terlibat perkelahian pelajar antar sekolah," himbaunya.

Para siswa SMKN 1 Bongas juga diminta agar menghindari miras, Narkoba, membawa sajam, balapan liar dan menggunakan knalpot bising.

“Tidak lupa kami sampaikan agar pelajar bijak bermedia sosial, tidak menyebar/ mudah percaya berita Hoax,” tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan ini, mampu memberikan dampak yang positif bagi para pelajar.

"Kami harap setelah kegiatan ini diharapkan para pelajar dapat menghindarkan diri dari kenakalan remaja," pungkas Maryudi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top