BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar bhakti sosial di Masjid Miftahul Huda Desa Ujungpendok Jaya dan Masjid Jamie Ma’mur Desa Bunder, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jumat (16/12/2022) pagi.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Widasari. AKP Warmad.

Terlihat dalam kegiatan tersebut sejumlah personel Polsek Widasari membersihkan lantai dan kaca jendela masjid dengan alat seadanya.

Setelah selesai melakukan pembersihan didalam dan sekitar masjid dilanjutkan dengan kegitan jumat berkah yaitu memberikan sembako kepada Marbot Masjid.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Baksos Polri Jumat bersih dan Jumat Berkah.

Gerakan bersih-bersih ini juga dibarengi dengan aksi kepedulian dengan memberikan paket bantuan kepada para penjaga masjid atau marbot.

“Bantuan tersebut berupa beras,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Menurut rencana, aksi bersih-bersih dan memberikan paket bantuan kepada penjaga masjid, akan rutin dilakukan oleh Polsek Widasari.


Sementara salah satu Marbot Masjid, Ajidin menyatakan, terima kasih atas bantuan bahan pokok yang dapat membantu kebutuhan keluarga. 

"Kami mendoakan semoga bantuan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua," pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top