AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf  Dany Rakca S.A.P., M.Han., melaksanakan kunjungan ke LPP RRI Cirebon dalam rangka silaturahmi dengan insan media dan melakukan siaran langsung (live) dialog khusus  bersama wakil walikota  Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati di RRI Cirebon jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon,  Rabu (07/12/2022).

Kedatangan Danrem 063/SGJ di Dampingi Pasi Bakti TNI Korem 063/SGJ Mayor Chb Kasiman dan PasirenMayor Arh Dulkadir serta Pasi Ter Kodim 0614/Kota Cirebon Kapten Arh Karyono, dan di sambut oleh Kepala LPP RRI Cirebon Dadan Sutaryana S.H,. Msi. Berserta staf.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf  Dany Rakca S.A.P., M.Han., menyampaikan kegiatan ini merupakan Sinergitas semua Komponen bangsa, acara dalam rangka menyambut HUT ke-73 Korem 063/SGJ. Adapun tema hari ini  *Sinergitas Korem 063 Sunan Gunung Jati Dalam Membangun Ketahanan Pangan*, kita sebagai generasi penerus berkewajiban untuk melanjutkan perjuangan mereka di dalam mengabdi kepada bangsa dan negara melalui satuan ini dengan cara melaksanakan tugas pembinaan wilayah demi tetap terpeliharanya stabilitas di wilayah Korem 063/SGJ. Keberadaan Korem 063/SGJ  senantiasa  selalu mendukung Program-program Pemerintah, seperti percepatan penangan penurunan Stunting,  Ketahanan  pangan  dan Program kami sendiri sesuai perintah harian  Bapak Kasad bahwa TNI harus berada ditengah-tengah masyarkat membantu kesulitan rakyat dan mejadi  mejadi solusi seperti Program TMMD yang bersinergitas dengan Pemerintah Daerah, TNI AD Manunggal Air dimana TNI akan mengatasi dimana masyarakat mengalami kesulitan air bersih,  Program Rutilahu untuk masyarakat kurang beruntung, yang terbaru itu Program Babinsa Masuk Dapur ( BMD).


Danrem 063/SGJ Kolonel Inf  Dany Rakca S.A.P., M.Han., menambahkan kejadian di Bandung tidak boleh terjadi lagi, Saya mengutuk keras  Saya juga ingin mengingatkan kembali kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ khususnya yang berdinas di satuan kewilayahan maupun menjabat sebagai Aparat intelijen untuk terus meningkatkan pembinaan ketahanan wilayah dan memelihara jaring komunikasi dengan warga masyarakat diwilayah binaan masing-masing. Harapannya adalah melalui pembinaan wilayah dan pemeliharaan jaring komunikasi tersebut kita dapat selalu memperoleh informasi yang up to date khususnya terkait dengan kegiatan- kegiatan yang menjurus kepada terjadinya tindak terorisme ataupun usaha-usaha untuk memecah belah persatuan dan kesatuan, seawal mungkin, dan selanjutnya informasi yang kita peroleh tersebut dapat kita gunakan. Saya Perintahkan seluruh Dandim Jajaran untuk terus berbuat untuk rakyat, pasang mata dan telinga, lapor cepat dan cegah dini menjadi kesatria pelindung Rakyat di tanah Wali.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf  Dany Rakca S.A.P., M.Han mengajak seluruh Komponen masyarakat untuk tetap waspada dan jangan ragu-ragu untuk melaporkan  apabila ada kegiatan yang mencurigakan, Kondutisifitas daerah  terjaga berkat Sinergitas seluruh komponen Masyarakat, Saya berpesan kepada Masyarkat yang berada di wilayah Korem 063/SGJ untuk tetap tenang beraktivitas seperti biasa, Kami Korem 063/SGJ  akan bersinergi dengan Pihak Polri, Pemda dan seluruh komponen masyarkat  untuk menjaga Kondusifitas  Wilayah Korem 063/SGJ. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top