AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Majalengka) -
Pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Polres Majalengka Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan pengetatan penjagaan di Mako Polres dan Polsek jajaran Polres Majalengka, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan, dengan meningkatkan sistem dan jumlah personil penjagaan. Warga yang berkunjung diharapkan menunjukkan kartu identitas, melepas kacamata, masker jaket dan lain-lain.

"Pemeriksaan terhadap barang bawaan juga dilaksanakan termasuk pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang-barang yang ada pada kendaraan," ungkapnya. 

"Mohon maaf kepada masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan kepolisian di setiap Mako jajaran Polres Majalengka, hal ini dilakukan untuk keselamatan bersama," tambahnya.

Selain itu, masih kata Edwin, Polres Majalengka juga meningkatkan penjagaan pengamanan pada setiap kegiatan keagamaan di akhir tahun ini. 

"Kita ingin memastikan bahwa pelaksanaan ibadah berjalan dengan khusuk, aman dan terbebas dari rasa khawatir," kata Edwin.


Menurut Edwin, disetiap pengamanan kegiatan keagamaan akan dilaksanakan sterilisasi tempat kegiatan, pemeriksaan terhadap peserta kegiatan dan penjagaan selama kegiatan ibadah berlangsung. 

"Kita bersama mengecam aksi terorisme. Kita juga akan berkoordinasi dengan semua pihak untuk tingkatkan kewaspadaan, tingkatkan kepedulian, tingkatkan soliditas, bersatu lawan terorisme," tutupnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top