AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu)
- Dalam rangka penguatan kerjasama ekternal, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin langsung Kapolsek Karangampel, AKP Eko Susilo, bersama Koramil Karangampel melaksanakan patroli gabungan untuk ciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (5/12/2022).

"Ini bentuk sinergitas TNI dan Polri di Kecamatan Karangampel melaksanakan patroli bersama dalam rangka Harkamtibmas," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, AKP Eko Susilo.

Dikatakannya, Patroli bersama ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam patroli itu kami memberikan imbauan kepada masyakarat agar melakukan antisipasi dalam mencegah tindak pidana seperti pencurian.

“Masyarakat diimbau agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif guna terciptanya situasi yang tenteram, aman dan damai,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari bencana banjir, mengingat saat ini masuk musim hujan.


Dirinya berharap, dari kegiatan yang digelar ini akan terjalin sinergisitas antara personel Polsek Karangampel dan Koramil Karangampel, juga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangampel umumnya Kabupaten Indramayu dalam keadaaan aman dan kondusif.

"Kami harap dengan adanya kegiatan ini tidak ditemukan sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas," harap AKP Eko Susilo. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top