AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Bandung)
- Tenaga kesehatan Polri melakukan pemeriksaan rutin kepada pasien pasca bencana alam gempa bumi yang menimpa para korban di Kab. Cianjur di R.S Bhayangkara Cianjur, Senin (05/12/2022).

Pemeriksaan dilakukan oleh tenaga kesehatan Polri, dimana kebanyakan para korban menderita penyakit ispa, penyakit kulit dan penyakit lainnya. Pemeriksaan rutin dilakukan setiap hari untuk mengetahui perkembangan kondisi pasien yang menjalani perawatan.

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, bahwa Polri melalui tenaga kesehatan  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kab. Cianjur khususnya  yang menjadi korban bencana alam agar para pasien dapat segera pulih kembali.

“Salah satu pasien yang mendapat pemeriksaan rutin yaitu Ibu Imas berusia 34 tahun, yang setiap hari kondisinya berangsur membaik, maka rikes rutin ini perlu dilakukan kepada setiap pasien yang menjalani perawatan,” katanya.

Di hari pertama pasca terjadinya gempa bumi di Kabupaten Cianjur aktifitas di RS Bhayangkara mengalami peningkatan yang signifikan ditambah dengan pasien korban bencana alam yang setiap harinya masuk untuk menjalani perawatan sehingga jumlah pasien melonjak di R.S Bhayangkara.

"Jumlah pasien yang banyak tidak menyurutkan tim nakes untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pasien baik pasien non gempa maupun pasien yang menjadi korban akibat gempa bumi tersebut," tutupnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top