AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Bandung) -
Polri bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli  memberikan bantuan kepada anggota dan keluarganya serta kepada masyarakat  yang terdampak  bencana alam gempa bumi wilayah Cianjur, Senin (5/12/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pemberian bantuan dilaksanakan di posko Brimob IBC Cugenang dengan dihadiri para pejabat Polri serta anggota dan keluarga yang terkena dampak gempa bumi.

"Pemberangkatan sembako ke posko - posko pengungsian yang diberangkatkan secara langsung oleh Polri, tentunya ini sebagai rasa kemanusiaan untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial yang memang harus diberikan terhadap korban bencana gempa bumi Cianjur," katanya.

Ibrahim Tompo menambahkan, semoga pemberian ini dapat menjadi hal yang bisa meringankan penderitaan korban gempa bumi dengan memberikan kebutuhan pokok seperti pakaian, makanan, minuman sehari hari dan ada obat - obatan bahkan kebutuhan anak kecil juga disiapkan.


"Untuk bantuan personel maupun medis ke lokasi bencana, Polri akan terus berkomunikasi. Tentunya dari Kepolisian terdekat dan sekitarnya sudah pasti akan memberikan bantuan," tambahnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo juga mengatakan, bahwa Polri selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi  masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan.

"Kita selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat," tutup Kabid Humas. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top