AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) -
Hujan beberapa hari terakhir mengguyur sebagian wilayah di Kabupaten Indramayu mengakibatkan robohnya bangunan Madrasah di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Dalam rangka Quick Respon terhadap kejadian itu Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, beserta anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar langsung meninjau lokasi tersebut, pada Senin (5/12/2022) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mengatakan, saat itu kami mendapati laporan dari warga bahwa ada bangunan Madrasah di Desa Pranggong roboh.

Kemudian saat itu juga kami langsung mendatangi Madrasah tersebut, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


AKP I Nengah memastikan robohnya bangunan Madrasah tersebut akibat hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Arahan pada malam hari.

“Alhamdulillah,.. tidak ada korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian materil atas robohnya bangunan tersebut,” ungkap AKP I Nengah.

Atas kejadian itu, Kapolsek mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyumbang bahan material semen.


“Ya kami akan menyumbang sejumlah sak semen untuk mereonovasi Madrasah yang rusak tersebut,” terang Kapolsek Arahan, AKP I Nengah. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top