AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan) - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pasawahan Agus Budi Wahono  berserta anggotanya Aipda Ikhsan A, Aipda Eko B dan Briptu Kris melaksanakan Patroli KRYD dan Patroli Dialogis, Rabu (14/12/2022) kemarin.

Kapolsek Pasawahan Ipda Agus Budi Wahono mengatakan, patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan Patroli Dialogis adalah guna  mengantisipasi C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah Desa Padamatang dan khususnya di wilayah hukumnya.

"Dalam Patroli itu, kami mendapati para siswa yang sedang nongkrong dan kami menghimbau agar segera pulang ke rumah masing-masing," katanya.

Tidak lupa kamipun menghimbau kepada para siswa agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," katanya lagi.

Lalu Bhabinkamtibmas membubarkan siswa yang sedang nongkrong menghimbau agar segera pulang ke rumah masing-masing.

Lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa pada kesempatan patroli dialogis juga menyampaikan himbauan dan edukasi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Adapun kendaraan yang dipergunakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu satu (1) buah kendaraan dinas patroli.

"Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan lancar juga kondusif," tutup Kapolsek. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top