Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Sampah yang menggunung di tps blok sibacin yang berada di pinggir jalan akhirnya di angkut (di bersihkan ) pemerintah desa Setupatok  kecamatan Mundu kabupaten Cirebon, terpatau jumat pagi 30/12/2022 pelaksanaan pengangkutan sampah dengan menggunakan truk.

Sekertaris desa (sekdes) Rudi yang di temui di kantor desa setempat juga mengatakan kepada media online  dengan ada nya kegiatan pengangkutan sampah yang menggunung di tps tersebut itu melalui musyawarah dengan semua pihak yang bertanggung jawab dengan kebersihan lingkungan yang ada, ujar sekdes Rudi.

Masih kata Rudi Insya Allah kegiatan seperti ini kedepannya akan selalu di laksanakan secara bertahap supaya warga juga sadar kebersihan lingkunganya seperti Rt dan Rw supaya menghimbau warganya  tidak membuang sampah sembarangan.


(M) 39 tahun Salah satu warga yang berada di blok tambak juga mengatakan banyak terimakasih atas sampah yang menggunung di tps itu di bersihkan karena selain tidak indah di pandang mata juga menimbulkan bau yang tidak sedap, saya sebagi warga mendukung penuh apa yang di lakukan pemerintah desa ujar M.  (uki) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top