AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada kaum duafa Yayasan Panti Jompo Kasih Ibu di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Jumat (09/12/2022).

Kegiatan Jumat Berkah tersebut di lakukan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandar Kirana Cabang XXVII Kodim 1606/Indramayu Ny Dini Andang Radianto.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Yayasan Panti Jompo Kasih Ibu di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Ketua Persit Kartika Chandar Kirana Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu Ny Dini Andang Radianto menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi sembako ini untuk membantu meringankan beban kaum dhuafa serta mohon diterima bantuan dari kami jangan melihat jumblah sembakonya.

“Semoga sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tentunya, kebutuhan sembako sangat penting untuk sehari-hari,“ Ketua Persit.


Di sela memberikan sembako, Ketua Persit Indramayu ini mengimbau kepada para Ketua Yayasan dan kaum dhuafa untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan yayasan dan selalu menerapkan protokol kesehatan bagi siapapun yang masuk ke yayasan. Agar Semua terhindar dari covid-19 yang tak kunjung usai.

“Kami mengingatkan agar mereka selalu menggunakan masker saat keluar yayasan, menghindari kerumunan, dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan mengutamakan kebersihan lingkungan,” imbuhnya.

Pemberian paket bantuan sosial berupa beras 4 karung, mie instan 5 dus, biskuit 14 dus, minuman sachet, susu, dan telor 11 kg. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top