AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masyarakat guna mengingatkan warga untuk saling menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, Senin (12/12/22).

Patroli tersebut dilakukan secara humanis dengan mengajak berdialog beberapa warga untuk diberikan sosialisasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, selain itu Aiptu Junaedi juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi serta melaporkan kepada Kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat, Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat tidak hanya penyampaian terkait kamtibmas " ucapnya.


Komandan Kompi (Danki) 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.,MH Mengatakan bahwa pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas bersama-sama di lingkungan masyarakat "Peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas sangat penting dalam mendukung aparat keamanan dalam kondosifitas ini, oleh sebab itu patroli sambang terus dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat " kata Danki 4 AKP Taryat, SE.,MH. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top