AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon) -
Puskesmas Klangenan melaksanakan kampanye germas dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HSN) ke - 58 tahun 2022  dihalaman puskesmas setempat.

Para nakes puskesmas Klangenan beserta para kader posyandu dan tamu undangan lainnya begitu antusias mengikuti dan meramaikan kampanye germas puskesmas Klangenan dalam rangka memperingati HKN ke 58 dengan berbagai kegiatan seperti senam sehat bersama happy, makan buah bersama, lomba penyuluhan kesehatan, pemeriksaan IVA test, pemeriksaan kesehatan, test gula dan tensi serta pelayanan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 ( booster) pfizer.

Dalam kegiatan ini secara langsung menjadi momen silahturahmi dan memperkuat persatuan tenaga kesehatan (nakes) puskesmas Klangenan dengan Muspika Klangenan, desa diwilayah lingkungan kerja puskesmas Klangenan serta para kader posyandu.

Dalam Wawancaranya dengan Awak Media, Jum'at (2/12/22) Kepala Puskesmas Klangenan dr. H. Naswidi melalui dr. lin Hartina, mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memperingati HKN ke 58 tahun 2022 dengan tujuan mengedukasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program gerakan masyarakat hidup sehat, ungkapnya.

Menurutnya, dengan mengangkat tema bangkit Indonesia, sehat negeriku diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan mampu memberikan semangat kepada tenaga kesehatan termasuk nakes di puskesmas Klangenan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan lebih baik kepada masyarakat, kata dr. lin Hartina.

Alhamdulillah, berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan puskesmas Klangenan dalam rangka memperingati HKN ke 58 tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta meriah " saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan kampanye germas HKN ke 58 tahun 2022 puskesmas Klangenan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semua masyarakat, tegasnya

Germas adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan prilaku masyarakat yang kurang sehat dan diharapkan masyarakat termasuk masyarakat dilingkungan wilayah kerja puskesmas Klangenan untuk tetap terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan salah satunya melalui germas agar kita semua tetap sehat " pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top