AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Desa Banjarwangunan kecamatan Mundu kabupaten Cirebon menggelar acara Demontrasi pembuatan eco enzim yang di buat dari sampah organik yang di laksanakan di kantor desa  jumat pagi 2/12/2022 yang di ikuti kader kader PKK desa setempat yang di hadiri langsung oleh sulaeman sebagi kepala Desa Banjarwangunan.

Kuwu Sulaeman yang di temui E satu.com mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini untuk meningkatkan ilmu dan wawasan  pengetahuan para kader kader PKK desa Banjarwangunan, tentang pemanfaatan sampah organik yang bisa di buat menjadi eco enzim. obat kumur manfaat eco enzim salah satu nya  untuk  menyembuhkan sakit gigi ucap kuwu Sulaeman.

Ibu Dosen Ida yang membimbing Kegiatan ini juga mengatakan kepada para kader PKK untuk memanfatkan sampah organik agar bisa bermanfat. 

Satu demi satu bu Ida mendemontrasikan pembuatan eco enzim kepada kader PKK yang mengikuti Kegiatan ini.

Salah satu kader PKK juga menyambut baik dan antusias dengan adanya Kegiatan ini, selain menambah ilmu pengetahuan tentang pemanfatan sampah organik juga bisa memberikan wawasan kepada ibu ibu supaya bisa membuat eco enzim di rumah atau di lingkungannya dengan memanfatkan sampah organik tuturnya .

Mudah mudahan ada lagi kedepanya acara seperti ini supaya untuk bisa memaksimalkan sampah organik saja, mungkin dengan sampah plastik juga  bisa dimanfatkan tutup kader PKK Banjarwangunan. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top