AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan) - Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan salah satu tugas anggota kepolisian, seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Kadugede jajaran Polres Kuningan Aipda Ade Syafrudin pada hari Jum'at, 20 Januari 2023 puku 08:30 WIB. Telah melaksanakan pendampingan pada siswa SD dan orang tuanya ke Bank BRI Unit Kadugede untuk mencairkan bantuan dana dari Program Indonesia Pintar (PIP).

Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede IPTU Mohamad Faisal didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi mengatakan, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kehadirannya di lokasi juga bertujuan untuk memastikan seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

"Kehadiran anggota kepolisian ditengah-tengah masyarakat harus dirasakan kebermanfaatannya untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehingga kamtibmas dapat terjaga dengan baik karena adanya sinergitas antara kepolisian dan masyarakat," katanya.


“Diharapkan dengan gencarnya kegiatan kepolisian yang turun langsung ke masyarakat dapat terjalin tali silaturahmi dengan baik sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta,” tutup Iptu Mohamad Faisal. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top