AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan) - Kesadaran akan mentaati peraturan lalu lintas perlu ditanamkan kepada masyarakat sejak dini. Untuk itu Kapolsek Garawangi Iptu Deden bersama Kanit Binmas Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar, turun langsung ke sekolah-sekolah berikan edukasi kepada siswa-siswi agar kesadaran disiplin berlalu lintas tertanam sejak dini.

Kali ini Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Garawangi mengunjungi SMPN 1 Garawangi, Jum'at (20/01/2023).

Iptu Deden dan anggotanya Aipda Dedi Wahyudi melaksanakan edukasi pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta untuk lebih mendekatkan Polisi dengan siswa-siswi sehingga sosok Polisi lebih dicintai dan dirasakan langsung keberadaannya ditengah masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat Anak ini diharapkan menjadi ajang kedekatan Polisi dengan siswa-siswi dengan harapan siswa-siswi, para guru dan para orang tua/wali murid mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas dan sebagai pengguna jalan hendaknya mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dijalan raya, sehingga dapat ikut serta mewujudkan Kamtibmas di lingkungannya," kata Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Garawangi Iptu Deden didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.


Adapun materi kegiatan ini yang diberikan kepada siswa-siswi yaitu pengenalan rambu-rambu lalu lintas, serta mengajarkan kepada anak anak dan guru yang hadir.

"Kami berikan edukasi tentang tata cara berkendara dan berperilaku yang benar menurut peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya," pungkas Kapolsek. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top