BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -  Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Selasa malam (10/1/2023), Polsek Weru Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukumnya yang dipimpin langsung oleh Panit Sabhara, Bripka Sudarto bersama 2 rekan lainya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Weru, Kompol Endang Kusnandar, mengatakan, Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, khususnya kejahatan jalanan malam hari.

“Kita dalam pelaksanaan patroli, selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus mencegah rawan kejahatan di malam hari,” katanya.

Endang Kusnandar, menghimbau kepada warga agar senantiasa dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Aman dan kondusif.


“Kita harapkan, masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top