BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, petugas gabungan dari Pos Pengamanan operasi Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan gatur lalin mengantisipasi kemacetan pada ruas dan simpul jalan dekat objek wisata Kolam Renang Tirta Indah, Senin (02/1/2023).

Adapun maksud dan tujuan pengaturan lalu lintas ini agar terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (kamseltibcarlantas) dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas menjelang pergantian tahun.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Padal Pos Pam Wisata Wilayah Sindangwangi sekaligus Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil dari Pos Pengamanan lokasi wisata Tirta Indah ini sebagai wujud nyata kehadiran polri di lokasi rawan kemacetan dan memberikan pelayanan.


"Dengan kegiatan pengaturan ini, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara. Sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," pungkas Padal Pos Pam Wisata Wilayah Sindangwangi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top