BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka Harkamtibmas di tengah Libur Nataru, Padal Pos Pam Objek Wisata Curug Cipeteuy beserta anggota yang terlibat memberikan himbauan secara humanis kepada para pengunjung Objek Wisata Curug Cipeteuy, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Senin (02/01/2023).

Menurut keterangan Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili selaku Padal Pos Pam Wisata Curug Cipeteuy, merupakan hari liburan Nataru 2023 ini bagi masyarakat, Namun bukan hari libur ntuk Polri, Bagi masyarakat.

Tentu hari libur mereka manfaatkan untuk refreshing keluar rumah menuju ke obyek obyek wisata yang ada salahsatunya tepatnya di lokasi wisata Curug Cipeteuy Karena Situasinya Ramai, Padal Pos Pam beserta tiga (3) Pilar kita terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.


Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga melaksanakan pengecekan sarana Protokol Kesehatan (alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek Wisata).

Kapolsek mengatakan “bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top