BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Sebagai mahluk yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, manusia diciptakan untuk menjadi mahkluk sosial dimana akan selalu membutuhkan bantuan baik dari sesama manusia maupun kepada makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Kali ini dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2022 pada Polres Majalengka Polda Jabar yang saat itu sedang bertugas di Pos Pengamanan lokasiobjek wisata Panyaweuyan yang senantiasa membantu warga masyarakat yang mengalami ban bocor, Senin (02/12/2022).

Dengan sigap Kanit Provos Polsek Argapura Bripka Agus Rustandi membantu pengendara tersebut untuk mengganti dengan ban serep, sementara itu personil yang lainnya ikut membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ka Pos Pam lokasi wisata wilayah Polsek Argapura IPTU Ilham Solider Dinata menuturkan bahwa “Selain karena tugas, hal ini juga karena panggilan hati. Saya selalu menekankan kepada anggota, agar mereka memiliki kepekaan nurani dan menyempatkan membantu masyarakat yang memerlukan saat berada di lapangan."

Usai kegiatan, warga masyarakat yang mengalami ban bocor tersebut menghampiri petugas Kepolisian untuk mengucapkan terimakasih kepada personil Polri yang telah senantiasa bersama dengan masyarakat, semoga kedepan Polres Majalengka lebih maju dan semakin menyatu dengan masyarakat serta lebih mengayomi masyarakat. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top