BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Tugas pokok Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tanpa melihat hari libur atau tidak. Dengan sinergitas TNI - Polri di tempat wisata, maka diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan ini juga dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022 Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Seperti yang terlihat Petugas Pos Pam Obyek Wisata Situ Cipanten Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka melakukan pengamanan dan berikan himbauan baik ke pengunjung maupun ke pengelola wisata, Senin (2/1/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Selaku Ka Pos Pam IPTU Rudy Djunardi membenarkan hal tersebut. Ya benar, Petugas Pos Pam Obyek Wisata selalu berpatroli dan pengamanan tetap kami lakukan. Sinergitas TNI - Polri agar masyarakat yang berlibur di tempat wisata merasa aman dan nyaman. Apalagi di awal tahun,” tuturnya.


Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas karena kehadiran polisi juga TNI, Tak lupa Petugas juga menghimbau pada pengelola wisata maupun pada pengunjung  yang menikmati liburan di tempat wisata, agar mereka merasa aman juga nyaman, ” tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top