BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Majalengka) - Dengan bertajuk tema ‘Jum’at Curhat Bertemu dan Bercerita’ Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyambangi warga Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, pada Jumat (6/1/2023).

Dimana kegiatan tersebut, Polsek Sukahaji Kembali gelar Jumat Curhat adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Dikatakan Kapolsek, dalam diskusi itu pihaknya mendapat beberapa permasalahan ataupun keluhan dari warga, tentang adanya gangguan kamtibmas.“Tadi saat berdiskusi warga menyampaikan beberapa permasalahan,” tuturnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek AKP Rudy Djunardi meminta dukungan masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dengan mengaktifkan kembali pos kamling.“Saya meminta dukungan masyarakat untuk bisa saling menjaga, bisa mengaktifkan kembali pos kamling agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top