Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Budiman Hidayat didampingi Aipda M. Nurdin, Kanit Intelkam Bripka Abudi, kegiatan Jumat Curhat dan silahturahmi ini diterima langsung Kepala Desa Cingambul bapak Yaya Budaya dan Pemerintahan Desa Cingambul yang bertempat di Kantor Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Pada Jumat (6/1/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan Kegiatan Jumat Curhat untuk menjaga tali Silaturrahmi sebagai bentuk upaya Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarkat dan Pemerintahan Desa Cingambul demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Cingambul, dapat terjalin Sinergritas antara Kepolisin dengan Pemdes untuk mengetaui permasalahan sosial dilingkungan Masyarakat yang ada di Desa Cingambul dalam rangka Program Quick Wins Polri Presisi.


“Kegiatan Jumat Curhat yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan dari masyarakat, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg - uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri,”ungkap Kapolsek. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top