AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Bhabinkamtibmas Desa Cikawung, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda jabar, Bripka Raita melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pelajar di SMK Cakrawala, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan ini dilakukan bertujuan agar siswa siswi generasi penerus bangsa dapat meraih masa depan yang cerah dan dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

“Penyuluhan ini kami berikan kepada adik-adik siswa siswi ini bertujuan agar mereka dapat memahami bahaya dari kenakalan remaja, sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Rabu (18/01/2023).

Sambungnya, adapun topik yang disampaikan kepada siswa siswi agar tidak terlibat dalam komunitas geng motor dan tidak terlibat perkelahian pelajar antar sekolah 

Para siswa siswi juga dihimbau agar menghindari miras, Narkoba, membawa sajam, balapan liar dan menggunakan knalpot bising.

“Tidak lupa kami sampaikan agar pelajar bijak bermedia sosial, tidak menyebar atau mudah percaya berita hoax,” tambah Kapolsek.


Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini, mampu memberikan dampak yang positif bagi para pelajar.

"Kami harap setelah kegiatan ini diharapkan para pelajar dapat menghindarkan diri dari kenakalan remaja," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top