AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Polsek Depok jajaran Polresta Cirebon menggelar acara kenal pamit Kapolsek Depok yang lama AKP Rynaldi Nurwan kepada Kapolsek Depok yang baru AKP Afandi di gedung serba guna Desa Kebarepan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Rabu (16/01/2023).

Acara tersebut dihadiri Forkopimcam Depok dan Plumbon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Plumbon mengatakan, selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKP Rynaldi Nurwan sebagai Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu.

"Kami atas nama Forkopimcam Plumbon mengucapkan mohon maaf kepada AKP Rynaldi Nurwan apabila kami punya salah, dan kepada Kapolsek Depok yang baru AKP Afandi kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat bersinergi dengan Forkopimcam Plumbon," kata Camat Plumbon.

Sementara itu AKP Afandi dalam sambutannya mengatakan, dirinya sebagai Kapolsek Depok baru memohon bimbingan dan arahan dari para tokoh di Kecamatan Depok dan Plumbon serta elemen masyarakat lainnya.

"Kami mohon arahan dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk Kamtibmas wilayah kami dan kami ucapkan selamat kepada AKP Rynaldi Nurwan atas jabatan yang baru sebagai Kapolsek Jatibarang," katanya.

Kemudian AKP Rynaldi Nurwan dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas dukungannya kepada semua elemen masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Depok.


"Kami juga mohon maaf kepada semua elemen masyarakat apabila selama saya berdinas ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak," katanya.

Pantauan wartawan e-satu.com di lokasi acara kenal pamit Kapolsek Depok dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ditutup dengan acara rumah tamah serta doa. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top