BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polsek Cingambul Polres Majalengka melaksanakan monitoring penyerahan bantuan bencana rumah rusak akibat tanah longsor dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Kamis (12/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Bripda Fredy Adi bersama Babinsa Koramil 1705/Cikijing Sertu Epi, Sekcam Cingambul Ade Joharudin, Kasi Sos Cingambul Nina Tresnawati, Kasi Trantib Rosid, personil Satpol PP, dan perangkat desa, serta warga masyarat setempat yang mendapatkan bantuan.


Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat menuturkan bahwa "Kegiatan penyaluran bantuan ini dalam rangka membantu meringankan korban tanah longsor, dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian POLRI terhadap warga masyarakat yang terdampak bencana alam."

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan turut serta menggugah para relawan lainnya untuk ikut serta membantu warga yang sedang mengalami musibah bencana alam tanah longsor," pungkas Kapolsek Cingambul. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top