BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Brebes) - Demi mewujudkan layanan kesehatan yang prima bagi WBP, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng jalin kerjasama dengan Puskesmas Brebes pada hari Rabu (11/01).

Pelaksanaan perjanjian kerjasama antara Lapas Brebes dengan Puskesmas Brebes ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Brebes yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai

Perjanjian kerjasama ini dihadiri langsung oleh Kalapas Brebes Isnawan, pejabat struktural Lapas, Dokter Lapas Brebes serta Kepala Puskesmas Brebes dan jajarannya

Tujuan dari kegiatan ini adalah penandatanganan dokumen perjanjian kerjasama tentang pelayanan kesehatan bagi WBP Lapas Brebes yang bekerja sama dengan Puskesmas Brebes.

"Pelayanan kesehatan bagi WBP merupakan hal yang sangat penting dan prioritas karena ini menyangkut keselamatan hidup seseorang. Dengan adanya perjanjian kerjasama dengan Puskesmas Brebes ini diharapkan pelayanan kesehatan bagi WBP menjadi lebih baik dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Puskesmas Brebes atas kerjasamanya" Ujar Kalapas Brebes Isnawan.


Sementara itu, Kepala Puskesmas Brebes Heru Padmonobo mengatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini juga sebagai kami peduli dengan masyarakat brebes yang berada di lingkungan Puskesmas Brebes tuturnya (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top