BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Polsek Leuwimunding Aipda Prano Yudo sambang dan patroli dialogis ke warga Desa binaan Desa Ciparay Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Selasa (3/1/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Prano Yudo melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli dialogis berjumpa dengan warga yang sedang ngobrol,dalam kesempatan itu Aipda Prano Yudo menghampirinya serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu peduli kemanan di lingkungan sekitarnya serta menjaga keharmonisan sesama tetangga.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga Desa binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat, tokoh Agama untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,"ujar Aipda Prano Yudo.


Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengatakan, kegiatan sambang adalah sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leuwimunding yang aman dan kondusif (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top