BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon melaksanakan doa bersama dengan warga, bertempat di Aula Kantor Desa Kejuden, sabtu (31/12/22).

Kuwu desa Kejuden Nurkaedi mengatakan pada Awak Media E Satu Com, selasa (3/1/23) dalam mengisi malam tahun baru, kami pemerintah desa kejuden melaksanakan doa bersama dengan warga, silaturahmi dan diskusi akhir tahun 2022 dengan tema " mewujudkan desa kejuden yang maju dan mandiri serta dengan motto kita adalah kejuden, kejuden adalah kita, Alhamdulillah hadir pada kesempatan itu karang taruna, LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat, rt dan rw termasuk perangkat desa serta tamu undangan lainnya" semoga ditahun 2023 ini akan lebih baik lagi " ucapnya.

Doa bersama ini sebagai langkah ikhtiar bathin untuk memohon ampunan dan pertolongan Allah SWT serta rasa syukur " semoga Allah SWT beri umur kita panjang, kesehatan, kekuatan, kemudahan didalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, kelancaran rezeki serta selalu dalam lindungannya " tegasnya.

Kami pemerintah desa Kejuden optimis dan In Syaah Allah SWT mengabulkan permohonan kita semua " mudah mudahan ditahun 2023 ini akan lebih baik dan maju lagi dalam segala bidang " kata Kuwu Nurkaedi.

" Sinergitas antara masyarakat dan pemerintah desa sangat penting dalam upaya kemajuan desa, percepatan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat, harus seiring sejalan dan bekerjasama, jadi harus terjalin kekompakan dan kebersamaan agar program pembangunan bisa berjalan sesuai harapan masyarakat, ungkapnya.


Disamping doa bersama, kita juga berdiskusi, shering dan saling tukar pikiran serta mendengarkan saran atau aspirasi dari masyarakat desa kejuden guna kemajuan desa baik peningkatan sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat, terang Kuwu Nurkaedi.

Melihat antusiasme yang tinggi dari tamu undangan yang hadir pada doa bersama yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, In Syaah Allah kegiatan doa bersama seperti ini bisa kembali digelar setiap malam Jum'at Kliwon " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top