BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Pemerintah Desa (Pemdes) Karangreja Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon mendukung langkah Puskesmas Suranenggala beberapa hari yang lalu menggelar Kampanye Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS).

Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui tujuh pembiasan salah satunya yakni membiasakan cuci tangan pakai sabun.

Dilaksanakan di kantor balai desa Karangreja untuk mewujudkan masyarakat yang sehat termasuk juga dengan lingkungan sehat dan bersih, ucap Kuwu Toyana pada Awak Media, selasa (3/1/23).

Saya berpesan kepada masyarakat agar kebiasaan cuci tangan pakai sabun (CTPS) dilakukan dan dilaksanakan dengan baik dalam keseharian " menurut saya tujuan dari kampanye CPTS ini adalah untuk memasyarakatkan dan mengedukasi bahwa mencuci tangan merupakan salah satu unsur paling penting dalam kehidupan sehari-hari guna membiasakan prilaku hidup bersih dan sehat" jelas Kuwu Toyana.

" Kami mengajak masyarakat untuk membiasakan prilaku mencuci tangan pakai sabun ini harus dibiasakan sehingga pola hidup bersih bisa dimulai dan dengan adanya kegiatan kampanye CPTS ini kiranya bisa berdampak positif bagi masyarakat " ungkapnya.

Mudah mudahan setelah adanya kegiatan ini wawasan dan pengetahuan masyarakat terhadap pentingnya mencuci tangan pakai sabun bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari " tegasnya.

" Saya sangat mengapresiasi langkah puskesmas Suranenggala yang menggelar CTPS, pungkas Kuwu Toyana. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top