Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Komandan Kompi (Danki) 4 melalui Dpp Kompi 4 Danton 5 Aipda Ade Bayu Setyo mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Curhat, di perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (3/1/23).

Program Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi anggota Polri, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

" Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat," kata Aipda Ade Bayu.

Warga yang ada di Perumahan Griya Ayu Utama Desa Singajaya Kecamatan Indramayu menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, antisipasi Kejahatan jalanan yang ada di wilayah Indramayu.

Menanggapi hal itu, Dpp Danton 5 Aipda Ade Bayu Setyo akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam - jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang menggangu kamtibmas.

" Kami akan lebih meningkatkan patroli, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Dpp Danton 5 Aipda Ade Bayu Setyo. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top