E satu.com (Cirebon) -
Kali ini patroli yang dipimpin oleh Briptu Yunus personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan patroli di wilayah kabupaten Cirebon untuk memonitoring kegiatan masyarakat dalam rangka antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi segenap masyarakat, Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan patroli rutin di sejumlah lokasi yang berada di wilayah kabupaten Cirebon, selasa (3/1/23).

Briptu Yunus personel Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengatakan, patroli tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif. patroli yang kami lakukan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat.

" Saya berharap dengan adanya kegiatan patroli rutin yang kami lakukan ini dapat menjaga situasi dan kondisi yang aman bagi warga masyarakat diwilayah kabupaten Cirebon," ucap Briptu Yunus.

Ditempat terpisah Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan menuturkan anggotanya akan terus aktif laksanakan patroli sembari menghimbau kepada warga agar turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, tanpa adanya bantuan kerjasama dari masyarakat, pihak keamanan tidak akan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Cirebon.


Apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera menghubungi atau melapor ke pihak keamanan terdekat," kata Danyon.

Untuk mewujudkan hal tersebut maka secara rutin anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar aktif laksanakan giat patroli dengan harapan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman serta tenang dalam beraktivitas," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top